Friday, April 11, 2008

wah, bertemu banyak teman lama! (part1)

well, okay, i did sin today. gw cabut sekolah. sebenernya sih ngga bisa dibilang benar2 cabut juga sih. cuma emang sekolah gw hari ini khusus untuk anak kelas satunya diliburkan karena kelas tiga lagi ada pra UAN, sedangkan kelas duanya tetep masuk.
gw cuma ngga bilang kalo hari ini sebenernya anak kelas satu libur ke nyokap, itu doang kok.

firstly, pagi2 sekitar jam tujuh pas gw nyampe ke wafa, gw sama kindy udah sepakat mau ketemu di situ. wafa masih seperti biasa ; komplit dengan mas2 alay sok keren yang kerjaannya ngomong "kiu ,kiuu, cewekk." najis deh,sampe sekarang gw masih bingung orang2 wafa pada tau nama gw darimana ya, jujur aja gw agak terganggu dengan orang2 tak dikenal manggil2 nama gw sembarangan*kesannya nama gw ada di sablonan setiap bis dan angkot* tiap kali gw ngelewatin wafa.
gw kan cuma lewat, so what gitu lho.

kindy bilang, tunggu, ntar irly mau ke sini. eh ternyata irly sama haikal (arab penuh nista) cabut juga. akhirnya ide pertama yang muncul adalah pergi ke warnet, karena jam segitu masih pagi banget dan toko2 blum pada buka juga.

kita pun pergi ke warnet, mereka bertiga pada main r.o ,gw ngga main internet. kerjaan gw di situ nggangguin kindy main sambil ngomong terus dan terus dan terus tentang adit, karena emang gw dan kindy udah lama banget ngga ketemu dan gw rasa kurang afdol rasanya kalo gw blum menceritakan tentang cowok gw secara detail dan cihuy kepada sahabat gw yang satu ini.
kindy mah manggut2 aja dan ketawa2 dengerin cerita2 gw tentang adit. tapi dia ternyata marah juga waktu mainannya gw mainin dengan asal dan mati (yaiyalah marah, masa iya dia girang).

gw agak bingung, kenapa ya orang2 bisa betah lama2 main r.o? gw aja baru main sepuluh menit udah bosen. abis gitu2 doang sih, kerjanya cuma nggebukin anjing sama mungutin barang jatoh, apa asiknya coba?
gw terus2an tanya sama kindy ;

gw : mainnya gini doang?

kindy : iya gini doang.

gw : bisa punya istri ngga?

kindy : ngga tau deh, bisa kali.

gw : suruh kawin aja dia, punya anak, terus bangun rumah.

kindy : yee, emangnya the sims.

gw : gw sama adit di the sims udah punya tiga anak loh. hebat kaan..

kindy : iya hebat, aduh diem dulu, ntar mati lagi nih.

sekitar jam 9 an gw mulai rewel, perut gw laper. pokoknya gw berisik banget ,gw kepingin makan.
akhirnya kindy pun offline dan nanya gw mau makan apa. gw ngga tau mau makan apa tapi yang jelas gw mau cari makan di daerah sepanjang jalan tebet. tapi lalu akhirnya kita pun cari makan di smabel. sekalian kepingin main. irly tetep di warnet, tapi haikal ikutan mau cari makan juga.
gw makan soto, kindy sama haikal makan mie ayam.
abis makan kita muter2in smabel aja, iseng, abis itu duduk2 di pos satpam sebentar *masih aja ada tulisan bassam, irfan, gery di plafon langit2nya, btw orang2 itu gimana kabarnya ya?*, dan ngga lama haikal balik ke warnet sedangkan gw dan kindy memutuskan untuk jalan2 iseng di sepanjang jalanan tebet, sempet beli aksesoris di endorse, voto2 dengan pose wajah manis manja group, dan nonton trans7 di tv plasma endorse sambil ketawa2 ngomentarin kecoa yang lagi diliput.

(Lanjut ke part2)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home