Friday, April 11, 2008

wah, bertemu banyak teman lama! (part2)

karena lama-kelamaan kita ngerasa bosen, akhirnya kita pun memutuskan untuk pergi nonton saja. kita ke setiabudi building, tapi pas nyampe cinema21 nya, kita tidak menemukan satu film pun yang terasa sreg. akhirnya kindy pun liat jadwal film lewat internet di handfon dan dia bilang nonton D.O aja yuk di planet hollywood, yaudah akhirnya kita pun ke sana.

wew,ternyata banyak juga anak sma yang pada cabut nonton ke PH hari itu. gw sama kindy pun akhirnya jadi nonton D.O dan seperti biasa, dari jaman gw smp dulu gw emang paling rusuh kalo nonton sama kindy, bahkan sampe skarang.

abis nonton dari PH gw sama kindy ke 8, gw dikenalin sama ceweknya kindy, hani. terus di situ gw ketemu itha, eja, dira, irul, tio, bambino, dali, atas, fiza, lala, nia, blabla pusing gw nyebutinya. gw juga akhirnya ketemu tikita,sepupunya adit,setelah gw telefonin dengan susah payah biar bisa ketemu.

setengah jam kemudian gw on the way ke LIA ps.minggu dianterin kindy (dasar emang bocah ngga mau rugi, dia minta dibeliin bensin).

malemnya, gw sempet tanya ke cowok gw kenapa tadi siang dia smsan sama gw bahasanya rada bete, dia bilang ternyata karena dia ngga suka kalo gw pergi sama cowok2 gitu.
well,kalo gw sih ngga kepikiran samasekali dengan cowok2 lain. gw lebih kepikiran tentang gw mau ketemu sahabat lama gw kindy dan ceritain banyak hal ke dia setelah sekian lama ngga ketemu.
well but he's got the right point to be mad of me or to disagree.
tapi yang terpenting buat gw adalah gw harus selalu jujur sama cowok gw.

i made a promise that i will not lie to him, and i'd keep my promise. biarpun mungkin banyak orang yang bilang, "yaelah ngapain bilang2 sih ndah, ngga usah, kali."
dan jawaban gw akan selalu sama, "gw ngga boleh bohong dan ngga bisa bohong sama cowok gw. biarpun kalo gw jujur dia bakalan marah, thats fine with me. sepahit atau sejelek apapun itu gw mau dia denger itu dari mulut gw sendiri. yang terpenting adalah gw udah berkata jujur. cause if we dont have trust, then we have nothing."
abis gw ngomong gitu, baru deh orang2 pada diem.

eia, temen gw ada yang baru putus jam sebelas siang tadi,wew , kasus yang basi yah ngga jauhlah karena cowoknya ini dulunya selingkuhannya.
oh come on, kenapa sih masalahnya basi banget?
yang lain kek, gara2 cowoknya sakit leukimia kek, atau gara2 ternyata mereka menemukan fakta bahwa mereka itu sebenarnya adalah saudara kandung seayah yang terpisah jauh namun dipertemukan kembali dan memadu kasih.

lebay dikit dong ah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home