Monday, May 5, 2008

the night and the lately thinking and feelings

saat ini gw sedang berbaring di tempat tidur gw, udah malem. gw udah menyelesaikan tugas struktur pidato bhs indonesia gw, research beberapa case yang lagi happening, dan ngerjain latihan pkn. gw udah mandi, udah cuci muka, udah sikat gigi, udah cakep, wangi, dan rapi pokoknya deh. dan sekarang gw sedang melihat langit malam dari sedikit celah di gorden kamar gw, bertanya-tanya,apakah bintang yang sedang gw lihat saat ini adalah bintang aditbebe atau helikopter yang lagi jalan2 malam.

ngga terlalu banyak yang terjadi akhir2 ini, kecuali kalo turunnya berat badan gw sebanyak 4kg bisa ditanggapi dengan histeris dan gw bosen tiap malem dengerin kucing kampung di belakang rumah gw berantem ngga keruan. kayaknya tuh kucing lebih baik main film silat aja deh daripada berantem ngga jelas tiap malem, bikin konsentrasi gw buyar ngitung domba biar bisa tidur.

tadi gw sempet ketemu chaca jaiko di msn, dia bilang dia kangen banget sama gw, kepingin ketemu. well, kalo dipikir-pikir emang udah agak lama sih gw ngga ketemu dia. terakhir kalinya gw ketemu jai yaitu pas bulungan cup kemarin, itu juga ketemunya cuma sebentar gara2 gw,bayu,sama andy udah harus buru2 pulang.
dia ngajakin ketemu kamis ini, which means gw akan cabut LIA untuk yang kesekian kalinya di term advance 1 ini hhe maksud hati bertobat cabut namun diri ini tak kuasa apalah daya.
well,and thursday is great anyway.

jai sempet yang bilang, "cil, inget ngga kamu, waktu itu kita pernah berantem parah banget gara2 adit?"
terus gw bilang, "iya inget jai, waktu itu kita parah banget ya berantemnya."

dulu waktu jai masih jadian sama adit tyas pas semester awal 1 sma, dia sempet ngira gw terlalu deket sama si bencong .padahal waktu itu gw deket sama dia gara2 gw kasian sama dia, ngga ada temennya pas baru2 masuk 81. yaudah deh jadinya gw kemana2 sama dia, sampe ada yang bilang gw pacarnya ,astaghfirullah, itu fitnah besar .saya tidak pernah menyukai lelaki setengah manusia setengah kecoa toilet.
aku hanya suka adit superman hehe.

gw jadi inget dulu masa2 gw masih sama jai, jai itu sahabat cewek terbaik gw, seperti dira. gw pernah ketawa ngakak paling kenceng sampe nangis paling serak sama dia. gw inget satu kata yg gw janjiin ke dia waktu dia nangis meluk gw, waktu dia merasa ditinggalkan sama orang2 yang dia sayangi, "semua orang boleh pergi ninggalin lo, tapi gw akan selalu ada. ga peduli seberapa banyak orang yang bakal benci gw karena gw melakukan ini."
abis gw ngomong gitu eh dia nangisnya malah makin kejer. mungkin waktu itu seharusnya gw ngomong "ciluukbaa" atau "cup cup waw waw" biar dia ketawa.

hmm well,sekarang gw udah masuk ke bulan keenam sama cowok gw.dia bilang dia seneng banget,ternyata kita udah setengah tahun aja ya,gitu katanya. and i feel very happy too. mengingat karena kita berdua sering berantem dan cekcok soal masalah kecil, but ah dude, its a natural thing, isnt it?
banyak orang yang bilang, "ya ampun indah cocok banget sih sama adit. saling menyayangi, mesra banget."

pas gw ngomong gitu ke adit, dia bilang, "mesra apaan, kemaren kan kamu ngelitikin aku mulu."
hehee iya juga sih, gw mendapati ini semakin menarik pas gw tau kalo ternyata adit orangnya super gelian. gw paling suka nggangguin orang yang gelian ,waspadalah sayang.

gw mendengarkan sebuah lirik lagu yang selalu buat gw inget sama dia,

"..do you remember when,
i told you this that night,
that if you're by my side,
when everyday begins,
i'll fall for you again,
i made a promise when,
i told you this that night.."

mudah2an ngga akan jadi hanya sekedar lirik lagu, tapi akan jadi kenyataan sampai selamanya.

lampu kamar dimatikan, gorden ditutup rapat, sms terakhir dibalas, selimut ditarik menutupi kepala, dan hal terakhir yang ada di kepalaku malam ini dan muncul paling pertama di hari esok, adalah kamu :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home